Cara membersihkan tembaga Cara membersihkan tembaga - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

Cara membersihkan tembaga

Cara membersihkan tembaga
Selain tahan lama, perkakas berbahan tembaga juga terlihat mewah. Tembaga tidak hanya digunakan untuk keperluan rumah tangga tetapi juga untuk dekorasi. Peralatan memasak berbahan tembaga merupakan penghantar panas yang baik sehingga memudahkan Anda memanaskan makanan secara cepat dan efisien. Perhiasan tembaga juga terlihat elegan.
Cara membersihkan tembaga

Seiring perjalanan waktu, tembaga dapat memudar, namun jangan khawatir. Anda dapat mengembalikan kilau semula tembaga dengan mengikuti informasi tentang cara membersihkan tembaga sebagai berikut:

  • Banyak produk pembersih khusus tembaga dijual di toko. Kalau Anda memutuskan menggunakan produk ini, pastikan Anda mengikuti petunjuk pada labelnya.
  • Anda juga dapat menggunakan jeruk lemon dan garam untuk membersihkan tembaga. Cukup bubuhkan garam (sebaiknya garam laut) ke atas belahan setengah jeruk lemon, lalu gosokkan pada permukaan tembaga! Selanjutnya bilas dengan air hangat dan keringkan dengan kain lembut.
  • Untuk membuatnya berkilau, gosok logam tembaga dengan campuran tepung terigu, garam, dan cuka, lalu poles menggunakan kain lembut bersih.
  • Anda juga dapat memolesnya menggunakan kertas koran yang telah diremas-remas menjadi bola kecil. Metode ini sudah dipakai sejak zaman nenek moyang kita untuk membersihkan jendela.
  • Manfaatkan saus tomat! Kandungan cuka di dalam saus tomat membantu membersihkan tembaga. Tuang saus tomat ke atas tembaga sehingga membentuk lapisan tebal. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih.

 sumber : cleanpedia

Nusantara Cleaning melayani jasa poles marmer, Jasa Poles Granit, Jasa Poles Teraso, Jasa Cleaning Service, Jasa Cleaning Service Rumah, Jasa Cleaning Service Panggilan, Jasa Pembersihan dinding, Jasa Pengecatan, Jasa General Cleaning, Jasa Cleaning Toilet, Jasa Cleaning Karpet



Hubungi dan Gunakan Jasa Kami
Nusantara Cleaning
Telp                : 0811993324
                          0816993326
WhatsApp     : 081222869159
 


 
Cara membersihkan tembaga Reviewed by Nusantara Cleaning on Sunday, February 19, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.