4 Cara Membersihkan Jamur Kaca Mobil Paling Ampuh 4 Cara Membersihkan Jamur Kaca Mobil Paling Ampuh - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

4 Cara Membersihkan Jamur Kaca Mobil Paling Ampuh

4 Cara Membersihkan Jamur Kaca Mobil Paling Ampuh

4 Cara Membersihkan Jamur Kaca Mobil Paling Ampuh

Untuk kamu yang memilih mobil sebagai metode transportasi sehari-hari, tentu sudah paham resiko-resiko dan perawatan yang harus kamu perhatikan demi kemulusan mobil, kan? Mungkin, satu dari sekian banyak perawatan mobil yang harus kamu perhatikan adalah kebersihan kaca mobil.



Karena kaca mobil berfungsi sebagai pelindung dari cuaca buruk dan menunjang keamanan & kenyamanan berkendara. Hujan, terik matahari, dan sering terjadinya perubahan cuaca sangat mendukung tumbuhnya jamur pada kaca mobil. Selain menjadi sumber penyakit, jamur kaca mobil dapat mengganggu kenyamanan berkendara.

Lalu, bagaimana cara membersihkan jamur kaca mobil yang paling ampuh tanpa harus membuat kantong bolong? Perhatikan 4 cara membersihkan jamur kaca mobil berikut, check this out!


1. Close Up, Pepsodent, dan Pasta Gigi Lain


Di dalam setiap rumah, pasti kamu akan menemukan bahan yang satu dengan mudah. Kandungan zat yang terdapat di dalam pasta gigi sangat membantu dalam membersihkan jamur kaca mobil.Caranya? 


Oleskan pasta gigi pada bagian kaca mobil kering yang terkena jamur, lalu diamkan hingga mengering. Setelah kering, gosok perlahan dengan menggunakan sikat halus dengan air bersih.

2. Coca-Cola, Fanta, Sprite, Pepsi, dan Minuman Bersoda Lainnya 


Ternyata minuman bersoda tidak hanya enak diminum di waktu panas terik matahari atau sebagai teman makan hamburger, tapi juga bermanfaat untuk membersihkan kamur kaca mobil, bro! Penasaran? Kurang lebih, aplikasikan cara membersihkan jamur kaca mobil dengan menggunakan pasta gigi untuk teknik ini.


Pastikan kamu tidak membersihkan kaca mobil dengan menggunakan air sebelum aplikasikan coca-cola, sprite, fanta, pepsi, atau minuman bersoda lain pada kaca mobilmu!

3. Bayclin, SoKlin Pemutih, dan Pemutih Pakaian Lain 



Sedikit orang yang mengetahui cara membersihkan jamur kaca mobil yang satu ini. Bayclin dan kawan-kawan tidak hanya dapat menghilangkan noda membandel pada pakaian, namun juga dapat membersihkan jamur kaca mobil!

Celupkan kain lembut ke dalam SoKlin Pemutih, lalu gosok permukaan kaca mobil secara perlahan. Setelahnya, bilas hingga bersih dengan air bersih.

4. Alkohol



Ternyata, selain bisa digunakan untuk membersihkan luka, alkohol juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan jamur kaca mobil! Cara pengaplikasiannya pun cukup mudah, ikuti langkah berikut.

Hampir sama dengan penggunaan pemutih pakaian, celupkan kapas ke dalam alkohol dengan kadar >60% dan gosok secara perlahan ke bagian yang terkena jamur.
4 Cara Membersihkan Jamur Kaca Mobil Paling Ampuh Reviewed by Nusantara Cleaning on Tuesday, March 05, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.