Tips dan Trik Membersihkan Lem Aibon Tips dan Trik Membersihkan Lem Aibon - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

Tips dan Trik Membersihkan Lem Aibon

Tips dan Trik Membersihkan Lem Aibon

Tips dan Trik Membersihkan Lem Aibon


Menghilangkan noda bekas lem seperti stiker, label, atau isolasi yang menempel di peralatan atau barang-barang lainnya memang bukan pekerjaan yang mudah. Menggosoknya terlalu keras, salah-salah malah akan membuat permukaan barang menjadi rusak. Lalu, adakah cara yang dapat memudahkan kita membersihkan noda-noda tersebut?
 
Dirangkum dari laman homedit.com, berikut kami sebutkan material atau bahan yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda bekas lem.
 
Cara Sederhana: Digosok atau DiusapAda banyak bahan-bahan yang dapat digunakan untuk mengusap permukaan bernoda lem. Sebut saja cairan penghilang cat kuku (nail polish remover), bensin, tiner, minyak kayu putih, minyak goreng, dan bahkan parfum. Caranya, cukup tuang salah satu dari bahan-bahan tersebut ke lap bersih atau kapas (tergantung permukaan) lalu gosok ke permukaan tersebut.
 

Baca Juga : Tips dan Trik  Ampuh bersihkan Keramik


Cara Kompleks: Penguapan
Beri uap panas di permukaan bernoda lem, uap panas dapat dihasilkan dari pengering rambut atau dari setrika uap. Setelah beberapa saat, usap permukaan bernoda tersebut dengan kain lembap yang sebelumnya telah dicelupkan ke air sabun hangat.


Baca Juga : Jasa Poles Marmer di Bandung
 
Cara Alternatif: Gunakan Penghapus
Ada cara lain yang dapat digunakan tanpa perlu bermacam cairan. Jika noda lem tertinggal di sampul buku, Anda dapat menggosoknya dengan menggunakan karet penghapus pensil.
Tips dan Trik Membersihkan Lem Aibon Reviewed by Nusantara Cleaning on Wednesday, January 30, 2019 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.