Cara Membersihkan Lantai Granit Dan Meja Granit Cara Membersihkan Lantai Granit Dan Meja Granit - Poles Marmer Bandung

addss

News

recent

Cara Membersihkan Lantai Granit Dan Meja Granit

Cara Membersihkan Lantai Granit Dan Meja Granit Saat ini banyak orang menggunakan batuan granit untuk menghiasi bagian-bagian pada rumah mereka. Pada umumnya orang menggunakan batu granit sebagai bahan lantai dan membuat meja. Lantai granit dan meja granit memiliki peminat yang semakin hari semakin banyak. 
cara-membersihkan-lantai

Selain memberikan suasana dingin dan sejuk di dalam rumah, lantai granit dapat membuat tampilan rumah menjadi elegan dan lebih berkelas. Begitu juga dengan meja granit yang biasanya banyak digunakan sebagai meja makan untuk mempercantik dapur atau ruang makan. Meja granit seringkali juga dijumpai dipasang dikamar mandi. Lantai granit dan meja granit memang memberikan kesan artistik. Namun semua kelebihan itu tentu juga membutuhkan perawatan khusus. Seperti apa cara merawat lantai granit dan meja granit??


Sebelum menjelaskan tetang cara membersihkan lantai granit ataupun meja granit, kami akan sedikit mengulas kelemahan lantai dan meja berbahan granit ini agar Anda dapat benar-benar mengetahui hal-hal yang harus dihindari maupun cara yang tepat dalam merawat lantai granit beserta meja granit ini. Lantai granit memiliki motif alam yang cantik. 

Lantai granit juga lebih mengkilap dan berkilau dibandingkan keramik biasa. Namun lantai granit sangat rentan terhadap goresan. Begitu pula dengan meja berbahan granit. Selain cantik, meja granit juga tahan panas serta tahan lama sehingga sangat tepat dipilih untuk menghiasi dapur atau ruang makan Anda. Namun meja granit juga rentan terhadap goresan serta noda makanan.

Nah sekarang bagaimana cara membersihkan lantai granit dan meja granit yang benar agar kilau dari lantai maupun meja granit dapat tahan lama? 



Cara Membersihkan Lantai Granit Dan Meja Granit Reviewed by Nusantara Cleaning on Saturday, January 28, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by Poles Marmer Bandung © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Free WP Themes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.